:) Review The One Colour Unlimited Lipstick

It’s been so long!

Udah lama banget saya nggak ngeblog yang “layak”. You know, ngeblog sambil nongkrong di depan laptop. Menikmati tiap sentuhan dengan tuts keyboard ((“tuts” :D)) sambil menyesap teh, membaca hasil tulisan saya lagi, kemudian mengeditnya. Haha.

Kali ini, nggak bisa dibilang “layak” juga sih. Tau nggak, saya nulis ini sambil nungguin antrean poliklinik di kampus saya. Dan, nulisnya enggak pake laptop, boro-boro sambil minum teh. Seadanya. Pake Asus Zenfone kesayangan saya (lho kok malah promosi hape).

This time, saya mau kasih review produk favorit saya, The One Colour Unlimited Lipstick! 😀

The One 16

Okey, di gambarnya ada 3 produk ya, tapi kita fokus dulu sama lipstiknya 🙂

For me, lipstik ini oke banget. Best lipstick so far! Teksturnya matte, tapi terasa lembut banget di bibir 🙂 Warnanya juga tahan lama lhoooo.

Saya termasuk yang jarang pake lipstik karena sering nggak cocok sama tekstur atau penampakan warnanya. Tapiii yang satu ini beda. Warna favorit saya tuh yang Absolute Blush (kode 30571). Warnanya cerah tapi nggak norak. Pulasannya di bibir juga halus. Rasanya “nempel” banget di bibir. Setelah seharian dipake, bibir masih terasa lembab, sama sekali nggak kering 🙂

Kalau mau warna yang lebih soft-pink, cobain Infinite Rose deh. Atau, kalau mau yang soft cenderung nude, pilih Rosewood Eternity.

Ah ya, saya juga punya testimonial nih dari salah satu pelanggan saya yang pake warna Endless Red 😉

IMG_20150113_105417

By the way, saya juga udah coba minum dan makan dengan lipstik ini. MTernyata masih nempel jugak! Tapi begitu saya lap bibir pake tisu, hilang deh (Yaiyalahh).

Kalau tertarik untuk memesan (diskon di Bulan Maret lho!) , atau pengen gabung jadi member (diskonnya lebih gede dan ada keuntungan sebagai penjual dan pebisnis), hubungi saya di sinii:

Whatsapp: 081553648529

ID Line: talisanoor

See ya on the next posting!

Tinggalkan komentar